Skip to main content

Cara mendapatkan pulsa gratis semua operator 100% terbukti

Pastikan Anda Menggunakan Cara Seperti Yg Tertulis Pada Artikel ini Dan Gunakan Aplikasi Dan Cara Yg Sekarang Karna Aplikasi Yg Lama Sudah Tidak Bisa Digunakan
ini trik terbaru pulsa gratis bisa di gunakan untuk hp android dan sejenis nya

 Ada 3 Cara Untuk Mendapatkan Pulsa Gratis Saran Saya Gunakan Semua Aplikasi nya Agar Saldo Pulsa Yg Kalian Miliki Semakin Banyak Dan Bisa Di Jual Karena Tiap Aplikasi Beda-beda Jumlah Saldo Pulsa Yg Di Dapat

Penasaran? Silahkan dicoba saja aplikasinya melalui Tutorial Cara mendapatkan Pulsa Gratis All Operator melalui hp android dibawah ini :

Cara Ke 1 ( Pertama )
( Bisa Tukar Pulsa, Uang, Gift Card PlayStore dll )
1. Sebelum Mulai Download Aplikasi CATAT DULU KODE INI => DQ61418<=
2. Instal Aplikasi Via Play Store
Klik Disini =>https://play.google.com/store/apps/details?id=com.whaff.whaffapp
3. Buka Aplikasi nya lalu ikuti langkah-langkah selanjutnya Yaitu Masuk / Login Menggunakan Akun Facebook
4. Setelah Login Facebook Nanti Akan Muncul Halaman ENTER INVITE CODE / KODE UNDANGAN
silahkan di isi dengan KODE UNDANGAN  : DQ61418


PERHATIANN!!!!!!!
KODE HARUS DI ISI SEPERTI DI ATAS JANGAN SAMPAI KELIRU KARNA INI YANG MENENTUKAN KALIAN UNTUK DAPAT BONUS SALDO PULSA
Jika kalian klik Cancel pada tahap Enter Code ini, maka kalian tidak akan mendapatkan bonus saldo pertama karena kotak Enter Invite kode hanya akan muncul satu kali saja.
5. Silahkan Tambah Saldo Pulsa Anda Sebanyak-banyak nya Dengan Cara Mengikuti Misi Yg Telah Di Sediakan Oleh Aplikasi Seperti Cek Kehadiran Setiap Hari Akan Dapat Saldo Pulsa Tambahan.
aplikasi ini bisa anda mainkan setiap hari, setiap waktu. Download dan mainkan aplikasi yang ditawarkan melalui Premium Picks, Lucky Picks, Cek Kehadiran Dll Untuk Menambah Saldo Pulsa. Jika sobat mau uninstal aplikasi yang telah sobat download tadi tidak akan mengurangi Saldo Pulsa sobat kok! Untuk Cara Pengambilan / Penukaran Pulsa Dengan Cara Klik Pembayaran Lalu Tukarkan Saldo Yg Kalian Miliki.





Penukaran Saldo Tidak Cuma Pulsa Saja Akan Tetapi Sobat Juga Bisa Tukarkan Saldo Sobat Dengan Hadiah Lainnya Seperti Tukar Untuk Di Jadikan Uang Tinggal Pilih Yg Paypal atau Bisa Juga Di Tukarkan Hadiah Menarik Lainnya $10 kalau di rupiahkan berapa ya..??? silahkan di hitung sendiri Rp 12.000 X 10 Dollar = Rp 120.000 . heheheheeeee lumayan kan daripada nganggur dan buang-buang paket kuota internet untuk hal yang gak jelas mending ikut ginian aja lumayan buat nambah pulsa dan penghasilan. Apalagi Mata Uang Dollar Tiap Tahun Selalu Naik Sip Dah Kalo Saldo Kalian Banyak Di Rupiahkan Akan Semakin Berlipat Ganda.

Comments